Gambar Gedung 3 Lantai DWG

Berikut ini saya bagikan hasil gambar Gedung 3 Lantai. Gambar ini adalah salah satu Tugas Besar dari mata kuliah Menggambar Konstruksi Bangunan. Gambar ini dilengkapi dengan pemodelan 3D dari bagian-bagian bangunan, seperti Penulangan Fondasi, Penulangan Balok, Pembesian Plat, dan Penulangan Tangga.

Teknik menggambar yang kami gunakan dengan Sistem Pengelolaan Layer, Pengelolaan File (XREF), Plotting via Layout dan Menggunakan Fasilitas SheetSet.


Silakan yang sedang membutuhkan bisa menghubungi saya, via Fb atau E-mail. Link akan saya berikan secara Gratis. Berikan tanggapan anda mengenai konten ini.

Note: Berlaku sampai 31 Maret 2014

Maaf sebelumnya, saya tidak bisa mengirim satu per satu. Sebagai gantinya silahkan download sendiri link dibawah. Terima kasih

Postingan terkait:

113 Tanggapan untuk "Gambar Gedung 3 Lantai DWG"

  1. boleh minta soft file nya pak??
    email saya ( bayu.wibowo88@gmail.com )
    terimakasih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sudah dikirim.
      Terima kasih, selamat berjunjung kembali.

      Delete
    2. boleh saya minta soft file nya pak?
      e mail saya (chi_chi69@ymail.com)
      terimakasih

      Delete
    3. Iya, sudah dikirim...
      Terima kasih. Selamat berkunjung kembali.

      Delete
    4. Sya jg dong pak : hafidz.amhs@gmail.com

      Delete
    5. boleh minta filenya buat belajar kak chandra.kurniawan0294@gmail.com

      Delete
    6. saya minta dong pak chandra.kurniawan0294@gmail.com

      Delete
  2. saya boleh minta soft filenya?
    email saya (zaenal_mustopa@yahoo.com)
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Sudah dikirim.
      Maaf gambarnya sederhana.

      Delete
  3. pak boleh saya minta soft file nya?
    email saya (korekaratsub@gmail.com)
    terimakasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dikirim.
      Menggunakan Xref. Lihat http://caraautocad.blogspot.com/2013/07/cara-menggunakan-perintah-xref-pada-autocad-2014.html

      Delete
    2. pak boleh minta gambar tampaknya?

      Delete
  4. Salam sukses pak,
    boleh saya minta soft filenya, email saya
    ilomalik.mm@gmail.com
    terima kasih info dan sharenya pak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dikirm.
      Selamat berkunjung kembali.

      Delete
  5. mas klau minta soft file nya boleh gak, kebetulan ni dapat tugas kuliah utilitas bang. 3 lantai, sebelumnya trimakasih.

    ReplyDelete
  6. boleh minta soft filex ? kitingarly@gmail.com.. trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah, coba dilihat pada inbox email. Terima kasih kunnjungannya.

      Delete
  7. mas brooo tlg kirim soft copyx dunk. denny.toding@gmail.com...

    ane perlu banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dikirim bro. terimakasih kunjungannya.

      Delete
  8. Boleh minta soft copynya? Email saya : rovv2010@Gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh. Dilihat inbox emailnya.

      Delete
    2. Maaf, belum terkirim ke email saya pak

      Delete
    3. Masih belum ada pak.. email saya pakai huruf 'v' bukan 'w' mungkin salah kirim?

      Delete
    4. O. saya kira pake "w".
      Sekarang coba dicek kembali. sudah dikirim.

      Delete
  9. boleh minta soft copy nya? :)

    email saya :
    reizhaputri584@yahoo.com

    trimakasih

    ReplyDelete
  10. Selamat pagi pak, saya Satrio Mahasiswa Sipil Polban. Bila berkenan bolehkah saya meminta softcopy file tersebut diatas. Berikut email saya: wityantohutomo.satrio@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  11. boeh minta juga filenya
    email saya : dwiangkasa47@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  12. saya minta soft copynya ..?
    ini email saya = (danangagus666@gmail.com)

    terima kasih,,, :)

    ReplyDelete
  13. Boleh minta soft copynya? aklau boleh saya sangat berterimakasih.
    Email: bermanuver@gmail.com

    ReplyDelete
  14. bolehkah saya mintak softnya mas..!!! untuk bahan kuliah juga mas... makasih sebelumnya mas. (lnahri96@gmail.com)

    ReplyDelete
  15. boleh minta soft filenya pak ???
    marika.susah@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  16. boleh saya minta soft copy ny mas buat auto cad 07: Dianwhibley@gmail.com
    Trimaksh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sudah dikirim, silahkan diperiksa

      Delete
  17. Boleh saya minta soft copynya : mahfutdkaef2@gmail.com
    terimakasih,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dikirim gan, silakan di periksa.

      Delete
  18. maaf pak, boleh saya minta soft filenya ? ini email saya deva.tipa@yahoo.com
    terima kasih pak

    ReplyDelete
  19. Salam Kenal Mas, Boleh juga softcopy nya, mhn kirim ke ybudist@gmail.com, terima kasih banyak

    ReplyDelete
  20. saya minta soft filenya pak (ones.widdy@yahoo.co.id)
    terimakasih

    ReplyDelete
  21. wah ane butuh boleh minta nda buat referensi...penting tolong. hayanragil@gmail.com

    ReplyDelete
  22. boleh saya minta softfile dwg. nya master.
    e-mail sy hadiwibawanto@yahoo.com
    thanks before

    ReplyDelete
  23. saya boleh minta softflie dwg nya mas...
    e-mail saya dadaliaseloli@gmail.com

    ReplyDelete
  24. boleh minta softfile dwg dan PDF pak.. email saya fadlancasanova@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  25. boleh saya minta juga softfilenya pak?
    email prihanto23@gmail.com

    ReplyDelete
  26. boleh minta soft filenya pak yang format dwg... buat jd referensi,,,,, nih email saya pak (dody_antidoti@yahoo.co.id)... makasih sebelumnya pak....

    ReplyDelete
  27. mas...saya juga minta softfilenya donk!!!!
    email : adi2wk3@gmail.com
    makasih banyak mas

    ReplyDelete
  28. saya minta soft filenya mas, feri.juliansyah88@gmail.com

    ReplyDelete
  29. Mas, bisa minta softflenya? Terrima Kasih sebelumnya. Contentnya bagus!
    email :pingkan.green@gmail.com

    ReplyDelete
  30. saya minta soft filenya pak, adlinizzati@gmail.com

    ReplyDelete
  31. kalau boleh minta soft filenya dwg pak, terima kasih wahyutwidianto@gmail.com

    ReplyDelete
  32. Saya boleh minta soft filenya pak? ini saya butuh untuk tugas. Email saya anisafitria34@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  33. ma'af pak, boleh minta soft filenya pak? ini saya butuh untuk tugas akhir ( kawasan gedung kampus). Email saya dakhza@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  34. gan maav mengganggu ane bisa minta soft filenya pak? ini ane butuh untuk tugas akhir ( kawasan gedung kampus). Email saya tamt4m@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  35. maaf mengganggu pak, boleh saya minta copy file dwg nya buat pembelajaran '' ezamrul@gmail.com '

    ReplyDelete
  36. boleh minta soft copynya bapak, buat tugas kuliah di bikin ke SAP lagi. terima kasih

    ReplyDelete
  37. saya boleh minta soft filenya?
    email saya (misbahsokle@gmail.com)
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung download sendiri saja. Terimakasih

      Delete
  38. saya boleh minta softcopynya jg ya ma, untk tugas kuliah

    zulvan.yo@gmail.com

    trimakasih

    ReplyDelete
  39. saya boleh minta softcopynya pak?
    untk tugas kuliah, bentuk pdf atau dwg

    zulvan.yo@gmail.com

    trimakasih

    ReplyDelete
  40. saya boleh minta softfilenya pak?
    email : aprindra@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  41. Selamat pagi pak, saya Ariel Mahasiswa Sipil Pamekasan. Bila berkenan bolehkah saya meminta softcopy file tersebut diatas. Berikut email saya: arielardian666@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  42. Selamat sore pak, boleh saya Minta soft copy nya untuk belajar autoCad,
    email saya hellminator@hotmail.com

    terima kasih banyak

    ReplyDelete
  43. maaf pak, boleh minta soft file nya
    disitu lengkap dengan 3d nya juga kan pak?
    kebetulan untuk tugas.
    email saya:
    rosyitafauziah@gmail.com

    ReplyDelete
  44. maaf pak, boleh minta soft file nya,kebetulan untuk tugas pak.
    ini email saya rosyitafauziah@gmail.com
    terimakasih pak

    ReplyDelete
  45. maaf pak, boleh minta soft file nya kebetulsn untuk tugas .
    ini email saya rosyitafauziah@gmail.com
    terimakasih pak

    ReplyDelete
  46. boleh minta soft filenya kebetulan untuk tugas juga emailnya desyhutami@gmail.com terima kasih :)

    ReplyDelete
  47. boleh minta soft filenya Pak.?? email saya enggarbaehaqi@yahoo.co.id
    Terima kasih Pak.

    ReplyDelete
  48. pak mohon dikirim softfilenya ke smkalqodiriyah@gmail.com suwun

    ReplyDelete
  49. pak boleh ijin softfilenya? aang.farhan23@gmail.com

    ReplyDelete
  50. pak, boleh minta softfilenya?

    riki.riawan@gmail.com
    terimakasih....

    ReplyDelete
  51. pak link mana ya,soal.y butuh untuk tugas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diatas sudah saya sertakan Link downloannya

      Delete
  52. mas minta tolong kirim softfilenya, widha.bbm@gmail.com
    maksih mas

    ReplyDelete
  53. mas minta tolong kirim sotf filenya widha.bbm@gmail.com makasih

    ReplyDelete
  54. saya minta soft copynya ..?
    ini email saya = manta4327@gmail.com
    terima kasih,,, :)

    ReplyDelete
  55. Boleh Minta Soft Copy ny ??
    ini Email Saya ( arief25kriting@gmail.com

    ReplyDelete
  56. Pak, saya Taufik, saya guru di klungkung, mohon ijin agar saya bisa mendapatkan file tsb. Jika Bapak berkenan, mohon untuk di kirim via email ke deposiswa@gmail.com Terimakasih.

    ReplyDelete
  57. pak maaf apakah saya boleh mendapatkan file tersebut, jika bapak berkenan mohon kirim via email ke ainul42@gmail.com

    ReplyDelete
  58. boleh minta soft file nya pak??
    email saya ( win.live09@gmail.com )
    terimakasih sebelumnya ...

    ReplyDelete
  59. boleh minta soft file nya pak??
    email saya ( win.live09@gmail.com )
    terimakasih sebelumnya ...

    ReplyDelete
  60. Maaf pak, bolehkah sy juga minta soft file nya pa?
    Email saya (yosepafeb@gmail.com)
    Trimakasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  61. terimakasih sangat bermanfaat dan menginspirasi saya dalam mengambar sebagai contoh yg baik

    ReplyDelete
  62. boleh minta soft file nya Pak,
    email saya casmanto68@gmail.com
    terimakasih sebelumnya ya Pak...

    ReplyDelete
  63. Maaf pak, Kalau boleh saya juga minta soft file nya
    email (fitriyadi304@gmail.com)

    ReplyDelete
  64. maaf pak, Kalau Boleh saya juga minta soft file nya ya pak
    email saya (fitriyadi304@gmail.com)
    terima kasih sebelumnya pak

    ReplyDelete
  65. pak, boleh minta soft filenya?
    ini Email saya angjelia96@gmail.com
    Trimakasih

    ReplyDelete
  66. maaf pak, bisa minta soft file nya, lg ada tgas kuliah cari bangunan 3 lantai
    ini Email saya (angjelia96@gmail.com)
    terimakasihh

    ReplyDelete
  67. salam autocad maaf pak, bisa minta soft file nya,untuk pembangunan panti yatim taufiqillah yg ada di babelan kab. bekasi cari bangunan 3 lantai. ini email sy ahmadrifai_2008@yahoo.com. tanks be4

    ReplyDelete
  68. pak boleh minta file nya soalnya buat tugas bikin gedung asrama 2lt ke ajeng.wijaya@gmail.com terimakasih sebelumnnya pak

    ReplyDelete
  69. boleh minta soft copy nya? :)

    email saya wawan.parama@gmail.com

    terima kasih ats bantuannya

    ReplyDelete
  70. maaf pak, bisa minta soft file nya,buat belajar...
    email saya wawan.parama@gmail.com

    ReplyDelete
  71. boleh saya minta soft file nya pak, kirim ke ardy.wiyogo@gmail.com untuk refrensi tugas SAP saya , maaf merepotkan.

    ReplyDelete
  72. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  73. maaf saya td saya tidak melihat link download nya, terimakasih atas sharing nya pak

    ReplyDelete